Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelapkan Uang Suami demi Berondong

Jumat, 03 Agustus 2012 – 05:48 WIB
Gelapkan Uang Suami demi Berondong - JPNN.COM
SURABAYA - Cinta kepada pria yang lebih muda alias berondong, membuat Mita,27, gelap mata. Dia tega mengelabui suaminya dengan menggelapkan barang berharga milik sang suami. Perempuan yang menjadi istri kedua itu pun kini harus mendekam di jeruji besi mapolrestabes Surabaya bersama selingkuhannya.

Kasus ini bermula ketika suami Mita, Nawari, menggadaikan beberapa perhiasan. Nilai gadai itu mencapai Rp 43 juta. Uang gadai itu digunakan Nawari untuk sebuah keperluan mendadak. Ketika mempunyai uang, Nawari berupaya menebus perhiasan yang ia gadaikan.

Pria 42 tahun ini lantas memberikan uang Rp 43 juta kepada Mita untuk menebus perhiasan yang digadaikan . Oleh Mita uang itu memang digunakan untuk menebus enam perhiasan yang digadaikan suaminya. Namun sepulang dari pegadaian, perhiasan itu bukan dibawa pulang oleh Mita. Dia malah berkomplot dengan selingkuhannya, Aldy, yang berusia tujuh tahun lebih muda dari Mita.

"Keduanya (Mita dan Aldy) akhirnya menyusun strategi seolah-oleh menjadi korban gendam," ujar Kanit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi. Mita pun menjalankan strategi itu, berpura-pura menangis sesampai rumahnya dan mengatakan telah menjadi korban gendam. "Enam perhiasan milik Nawari yang habis ditebus dari pegadaian itu disebut dibawa lari tukang gendam," lanjut Agung.

SURABAYA - Cinta kepada pria yang lebih muda alias berondong, membuat Mita,27, gelap mata. Dia tega mengelabui suaminya dengan menggelapkan barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close