Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Deklarasi di Kampar, Sahabat Bang Ara: Rakyat Ingin Pilih yang Pasti Lanjutkan Program Jokowi

Kamis, 08 Februari 2024 – 14:47 WIB
Gelar Deklarasi di Kampar, Sahabat Bang Ara: Rakyat Ingin Pilih yang Pasti Lanjutkan Program Jokowi - JPNN.COM
Ribuan masyarakat Kampar bersama Relawan Sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat menggelar Pesta Rakyat di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau pada Selasa (6/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, KAMPAR - Ribuan masyarakat Kampar bersama Relawan Sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat menggelar Pesta Rakyat di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau pada Selasa (6/2/2024)

Ribuan warga hadir dalam acara itu untuk menunjukkan komitmen mereka mendukung sekaligus memenangkan paslon capres-cawapres 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sahabat Bang Ara merupakan jejaring dari mantan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait atau yang akrab dipanggil Ara, yang kini mendukung Prabowo-Gibran.

Perwakilan Sahabat Bang Ara di Riau, Sahat Martin Philip Sinurat menyatakan bahwa dukungan untuk Prabowo-Gibran saat ini mengalir deras dari masyarakat Provinsi Riau.

Menurut Sahat, program dan kebijakan di Provinsi Riau seperti untuk masyarakat adat, petani sawit, pembangunan jalan tol, pembagian sertifikat tanah, penanganan karhutla, dan pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina dirasakan warga.

"Ini menjadi contoh keberhasilan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diharapkan dapat dilanjutkan oleh pasangan Prabowo-Gibran," ujar Sahat dalam keterangan resminya yang diterima JPNN hari ini.

Kegiatan dimeriahkan dengan senam sehat gemoy, penampilan band, tari-tarian, dan kuliner UMKM bagi pengunjung.

Para pengunjung juga dengan penuh semangat membacakan deklarasi dukungan mereka terhadap Prabowo-Gibran bersama-sama dengan puluhan orang eks pendukung Paslon 01 dan 03 yang beralih dukungan.

Gelar Deklarasi di Kampar, Sahabat Bang Ara: Rakyat Ingin Pilih yang Pasti Lanjutkan Program Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close