Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Iftar dan Silaturahmi, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Ini

Kamis, 04 April 2024 – 13:20 WIB
Gelar Iftar dan Silaturahmi, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Ini - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad (tiga dari kanan) saat menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi Ramadan di rumah dinasnya di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Prof Fadel Muhammad berharap Ramadan dan Idulfitri tahun ini membawa keberkahan untuk bangsa Indonesia dan membawa kesejahteraan kepada seluruh rakyatnya.

"Yang paling utama saya harap bulan mulia ini membawa kesejukan. Ini penting, sebab di bulan Ramadan kali ini, proses tahapan pemilu belum selesai. Bahkan, timbul polemik terutama soal proses dan hasil," kata Fadel Muhammad.

Hal tersebut disampaikan pimpinan MPR dari Kelompok DPD seusai menggelar iftar atau buka puasa bersama dan silaturahmi Ramadan bersama para duta besar dan perwakilan negara sahabat, antara lain dari Palestina, Maroko, Iran, Pakistan, Mozambik dan Bahrain.

Acara tersebut berlangsung di rumah dinas Wakil Ketua MPR di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (3/4).

Turut hadir dalam acara itu, beberapa anggota DPD, Plt Sekjen MPR Siti Fauziah, Deputi Bidang Pengkajian dan Pemasyarakatan Konstitusi Setjen MPR Hentoro Cahyono, serta beberapa staf Setjen MPR.

Mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini mengingatkan semua elemen bangsa agar semua masalah yang ada diselesaikan dengan kepala dingin, ikuti prosedur dan peraturan serta hukum yang berlaku.

"Kita tidak menginginkan pemilu yang diharapkan untuk kemajuan bangsa, malah menjadi wadah perseteruan dan potensi perpecahan," ungkapnya.

Senator asal Gorontalo ini juga menegaskan pertama yang harus disyukuri, bangsa Indonesia telah berhasil menjalankan pesta besar demokrasi lima tahunan dengan lancar, sukses, dan tanpa kendala.

Ini harapan yang disampaikan Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad pada Ramadan dan Idulfitri tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close