Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Fadel Muhammad Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Inovatif di IDeaward 2024

Sabtu, 28 September 2024 – 09:22 WIB
Selamat, Fadel Muhammad Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Inovatif di IDeaward 2024 - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad (kanan) meraih penghargaan Kreatif untuk Pemimpin Inovatif dalam Pembangunan Nasional di ajang IDeaward 2024 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (27/9). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad meraih penghargaan Kreatif untuk Pemimpin Inovatif dalam Pembangunan Nasional di ajang IDeaward 2024 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (27/9).

Penganugerahan ini adalah ajang penghargaan bergengsi untuk menghormati instansi pemerintahan serta individu yang memberikan kontribusi signifikan terhadap kreativitas dan inovasi di Indonesia.

Tercatat, ada 17 penerima penghargaan dari kementerian, instansi, lembaga dan individu, termasuk senator dari Gorontalo Fadel Muhammad.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno

Dewan juri IDeaward 2024 dalam keterangannya menyampaikan terpilihnya Fadel Muhammad menerima penghargaan tersebut karena pimpinan MPR dari Kelompok DPD ini selalu berkontribusi aktif dan berdedikasi tinggi terhadap pembangunan daerah dan bangsa.

Selama menjalankan tugasnya di DPD, Fadel Muhammad dinilai selalu memperjuangkan aspirasi daerah di tingkat nasional.

Sebagai Wakil Ketua MPR, Fadel memainkan peran yang strategis dalam mendorong pembangunan nasional melalui kebijakan yang kreatif dan berkelanjutan.

"Saya pribadi sangat berterima kasih atas penghargaan yang saya terima ini. Ini adalah bentuk apresiasi kepada saya yang sangat saya hargai," kata Fadel Muhammad seusai menerima penghargaan tersebut.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad meraih penghargaan Kreatif untuk Pemimpin Inovatif dalam Pembangunan Nasional di ajang IDeaward 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA