Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar MIF 2024, Bank Mandiri Ajak Investor Tangkap Peluang Investasi

Selasa, 05 Maret 2024 – 17:59 WIB
Gelar MIF 2024, Bank Mandiri Ajak Investor Tangkap Peluang Investasi - JPNN.COM
Bank Mandiri bersama anak perusahaan Mandiri Sekuritas kembali menggelar Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 selama lima hari, mulai dari 4-8 Maret 2024. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri bersama anak perusahaan Mandiri Sekuritas kembali menggelar Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 selama lima hari, mulai dari 4-8 Maret 2024.

Mengangat tema “Thriving Through Transition”, MIF 2024 dihadiri sejumlah pejabat pemerintah Indonesia, para pakar global, investor, dan pelaku usaha dari berbagai negara.

Mereka berdiskusi terkait topik-topik terkini disertai peluang dan tantangan yang akan dihadapi oleh Indonesia ke depan.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengatakan, saat ini perekonomian Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Hal ini teruji dari kemampuan Indonesia melewati berbagai krisis dan ketidakpastian ekonomi global lewat strategi yang matang.

“Growth (pertumbuhan) kami (Indonesia) sangat bagus dan ini masalahnya tinggal manajemen dan efisiensi. Jadi, kami optimis sekali di dunia kami salah satu negara yang dianggap paling dinamis, paling atraktif. Jadi, kita butuh investasi,” ujar Prabowo saat menjadi keynote speaker dalam MIF 2024 di Jakarta, Selasa (5/3).

Ketua Partai Gerindra itu menambahkan, karakteristik pendekatan Indonesia terhadap investasi adalah kolaborasi.

Menurut dia, kerja sama ekonomi mulai dari segmen besar, menengah, kecil, koperasi bahkan ke tingkat mikro harus bersinergi agar mencerminkan pertumbuhan ekonomi yang solid.

Bank Mandiri bersama anak perusahaan Mandiri Sekuritas kembali menggelar Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 selama lima hari, mulai dari 4-8 Maret 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close