Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Rakernas, Sapma PP Benahi Organisasi demi Wujudkan Indonesia Maju

Sabtu, 06 November 2021 – 06:01 WIB
Gelar Rakernas, Sapma PP Benahi Organisasi demi Wujudkan Indonesia Maju - JPNN.COM
Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021.

Rapimnas dan Rakernas yang berlangsung pada 5-6 November 2021, ini mengambil tema Meneguhkan Kembali Nilai-nilai Pancasila Dalam Rangka Membangun Kader Yang Nasionalis, Berperan Aktif dan Siap Bersaing Mewujudkan Indonesia Yang Lebih Maju.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno berharap para kader SAPMA PP tetap memperhatikan pendidikan.

"Kenapa saya bentuk SAPMA PP, karena unsur dasar anda adalah pendidikan. Yang memerdekakan Republik Indonesia adalah pendidikan. Ikuti pendidikan terus ke depan, tetapi jangan lupa dengan sejarah," ujar Japto di Sekretariat MPN PP, Jakarta, Jum'at (5/11).

"Selamat menjalankan Rapimnas dan Rakernas. Semoga hasil kegiatan ini membesarkan SAPMA PP dan lebih membesarkan Pemuda Pancasila," tambahnya.

Sementara, Ketua Umum SAPMA PP Aulia Arief berharap para anggota berupaya maksimal dan bekerja sama untuk membuat organisasi menjadi lebih baik lagi.

"Kami butuh teman-teman semua kita merumuskan bagaimana kita mengembangkan organisasi ini menjadi jauh lebih baik, menjadi organisasi yang modern, dan selalu bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, terutama juga bagi kebesaran Pemuda Pancasila," ucap Aulia Arief.

Ia mengaku masih memiliki pekerjaan rumah dalam menjalankan roda organisasi SAPMA PP.

Ketua Umum SAPMA PP Aulia Arief berharap para anggota berupaya maksimal dan bekerja sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close