Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Rapat Kerja, Holding BUMN Siap Dukung Visi Indonesia Emas 2045

Selasa, 08 Oktober 2024 – 12:22 WIB
Gelar Rapat Kerja, Holding BUMN Siap Dukung Visi Indonesia Emas 2045 - JPNN.COM
IDSurvey merupakan Holding BUMN Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey menggelar Rapat Kerja pembahasan RKAP 2025 dengan tema Transformasi Korporasi Menuju Keunggulan Bisnis Berkelanjutan.

Agenda rapat kerja kali ini dibuka dengan arahan oleh Asisten Deputi Bidang Manufaktur KBUMN, Chairiah yang hadir secara online.

Dalam arahannya Chairiah mengapresiasi kinerja Holding IDSurvey yang masuk pada kategori perusahaan yang sehat, yang terdiri dari BKI sebagai Lead Holding, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia.

"Kami mengharapkan BKI bersama entitasnya dapat menetapkan pendapatan yang tidak lebih rendah dari 2024, mengingat ruang potensi IDSurvey sangat berpeluang. Kami pesankan juga agar dapat selaras dengan pembentukan kajian Holding pada saat itu, salah satunya adalah menata bisnis yang baik pada grupnya," ujarnya.

Dia juga berpesan agar bisa meningkatkan sinergi entitas pada IDSurvey, baik pada pusat maupun cabang, solid sangat dibutuhkan untuk unggul di kancah global, terutama meraih target Top 20 TIC di global.

"Semoga acara ini dapat memberi manfaat yang besar untuk seluruh Insan IDSurvey dalam berkontribusi pada bangsa dan negara kita," harapnya.

Direktur Utama IDSurvey Arisudono Soerono mengatakan selaras dengan Visi Indonesia Emas 2045: Bangsa yang Berdaulat, Maju, dan Berkelanjutan” dan Visi BUMN 2034 bakal menuju keunggulan bisnis berkelanjutan.

"Membangun masa depan Indonesia yang Inklusif dan Tumbuh Berkelanjutan IDSurvey mengusung tema yang mana sebagai pijakan awal RJPP 2025-2029 dan RKAP 2025 adalah Transformasi Korporasi menuju Keunggulan Bisnis Berkelanjutan," katanya.

Kinerja Holding IDSurvey masuk pada kategori perusahaan yang sehat, yang terdiri dari BKI sebagai Lead Holding, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA