Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Renstra 2024, Kepada BPIP Yudian Berharap Begini, Simak

Selasa, 07 Maret 2023 – 09:54 WIB
Gelar Renstra 2024, Kepada BPIP Yudian Berharap Begini, Simak - JPNN.COM
Kepala BPIP Yudian Wahyudi berharap acara diskusi itu bisa menghasilkan kesimpulan yang baik bagi program dan kegiatan BPIP ke depan. Foto: dok BPIP

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menggelar diskusi kelompok terpumpun (DKT) Perubahan Rencana Strategis (Renstra) 2020-2024 dan Optimalisasi Pelaksanaan Anggaran 2023 di Jakarta, Sabtu (6/3).

Kepala BPIP Yudian Wahyudi berharap acara diskusi itu bisa menghasilkan kesimpulan yang baik bagi program dan kegiatan BPIP ke depan.

Dirinya juga mendorong program dan kegiatan ke depan akan lebih masif dalam Pembinaan Ideologi Pancasila baik kepada Kementerian, Lembaga, Organisasi Kemasyarakatan, dan Masyarakat.

"Dalam Rensra yang baru, BPIP akan semakin masif dalam Pembinaan Ideologi Pancasila," kata Yudian saat membuka diskusi kelompok Terpumpun Perubahan Rencana Strategis BPIP Tahun 2020-2024 dan Optimalisasi Pelaksanaan Anggaran 2023.

Dia berharap program dan kegiatan di setiap unit kerja memiliki terobosan atau inovasi yang efektif efisien sesuai kebutuhan publik dan tuntutan zaman

"Setiap unit kerja harus memiliki terobosan yang efektif dan efisien disesuaikan dengan kebutuhan publik dan tantangan zaman," harap dia.

Wakil Kepala BPIP Karjono Atmoharsono mengatakan program dan kegiatan BPIP perlu laksanakan secara intensif.

Dia menjelaskan perlu ada masukan-masukan dari para narasumber untuk dituangkan dalam Renstra selanjutnya.

Kepala BPIP Yudian Wahyudi berharap acara diskusi itu bisa menghasilkan kesimpulan yang baik bagi program dan kegiatan BPIP ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close