Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gemas Laporkan Bupati Zulkifli ke KPK

Rabu, 15 Oktober 2008 – 15:58 WIB
Gemas Laporkan Bupati Zulkifli ke KPK - JPNN.COM
JAKARTA—Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat (Gemas) Peduli Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar aksi demonstrasi ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (15/10).

Kedatangan ratusan mahasiswa ke kantor KPK, tak lain untuk membeberkan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati KSB KH Zulkifli Muhadli yang mencapai Rp 41 M, oknum staf Pemda yang mencapai Rp 2 M dan anggota DPRD setempat yang mencapai 21.000 USD.

Begitu tiba di kantor KPK sekitar pukul 12.40 Wita, massa pun berorasi di depan kantor KPK Tak jauh berbeda dengan aksi-aksi di daerah, aksi di Jakarta pun tetap tidak luput dari pengawalan polisi. Tapi, sebelum menuju KPK, ratusan massa ini terlebih dahulu menggelar aksinya di Bundaran HI.

Koordinator lapangan (Korlap) Heriman saat berorasi di depan kantor KPK menjelaskan, pemekaran wilayah ternyata tidak selamanya berdampak positif bagi terciptanya pemerintahan yang baik dan benar. Ironisnya, malah terbuka peluang baru bagi pelaku baru untuk menciptakan imperium baru dalam melakukan korupsi.

JAKARTA—Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat (Gemas) Peduli Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar aksi demonstrasi ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA