Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar! Seorang Waria Tiba-tiba Tersungkur Tak Sadarkan Diri Lalu Meninggal Dunia

Minggu, 08 Mei 2022 – 23:40 WIB
Gempar! Seorang Waria Tiba-tiba Tersungkur Tak Sadarkan Diri Lalu Meninggal Dunia - JPNN.COM
Seorang waria tiba-tiba tersungkur dan tak sadarkan diri sebelumnya akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Peristiwa menggemparkan terjadi di kawasan wisata Pantai Katapangcondong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (8/5).

Seorang waria berinisial S yang sedang mengamen tiba-tiba tersungkur di sebuah warung tidak sadarkan diri sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar menyampaikan menurut keterangan sejumlah saksi, sebelum meninggal S sempat berjalan-jalan untuk mengamen di lokasi tersebut yang sedang ramai didatangani wisatawan.

"Namun saat di salah satu warung, S yang sedang mempersiapkan alat mengamennya tiba-tiba tersungkur dan tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia," kata AKP Tenda.

Setelah kejadian tersebut, personel Polsek Palabuhanratu mengevakuasi S dari lokasi kejadian ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu.

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan dan dipastikan S meninggal dunia karena serangan jantung akibat kelelahan.

AKP Tenda menegaskan S bukan merupakan korban kecelakaan laut, tetapi penyebab meninggalnya adalah kelelahan dan diduga terkena serangan jantung sehingga meninggal di lokasi terakhir mengamennya. (jpnn/antara)

Seorang waria tiba-tiba tersungkur dan tak sadarkan diri sebelumnya akhirnya dinyatakan meninggal dunia

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close