Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generali & Prixa Gandeng Apotek Online Lifepack untuk Penuhi Layanan Obat-obatan

Jumat, 12 Maret 2021 – 21:44 WIB
Generali & Prixa Gandeng Apotek Online Lifepack untuk Penuhi Layanan Obat-obatan - JPNN.COM
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak Lifepack bekerja sama memenuhi kebutuhan layanan obat-obatan bagi nasabah. Foto tangkapan layar Zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak Lifepack bekerja sama memenuhi kebutuhan layanan obat-obatan bagi nasabah.

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada Februari 2021 yang dilengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo.

Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerja sama dengan Lifepack ini bisa diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick, yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

“Kami sangat bangga bisa menjadi partner dari brand asuransi ternama seperti Generali Indonesia, serta Prixa yang menawarkan kecanggihan layanan kesehatannya melalui teknologi AI. Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut," ujar Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee.

Dengan dimulainya kerja sama ini, Natalia yakin Lifepack bisa memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan.

Kerja sama baik ini juga diyakini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah.

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di Indonesia dan 190 tahun secara global dalam bidang asuransi jiwa, Generali Indonesia saat ini telah melayani 100 ribu nasabah dan lebih dari 300 klien korporasi.

Dengan berfokus pada inovasi dan digitalisasi untuk produk dan layanan, Generali saat ini menjangkau kebutuhan perlindungan finansial nasabah, termasuk perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis hingga perencanaan masa tua.

Aplikasi Gen iClick milik Generali sudah bisa diunduh melalui AppStore maupun Google Play.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close