Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerah Dimaki, Jokowi Ancam Pecati Anak Buah

Jumat, 28 Desember 2012 – 19:33 WIB
Gerah Dimaki, Jokowi Ancam Pecati Anak Buah - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengancam akan memecat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Pemprov DKI Jakarta, Ery Basworo. Pasalnya, Ery dinilai lamban dalam menangani masalah.

Hal ini disampaikan Jokowi saat memberi pengarahan kepada jajaran perangkat daerah di kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Jokowi meminta jajarannya untuk bergerak cepat saat ada masalah.

"Jangan sampai ada masalah tidak direspon, genang di HI, mestinya dari dinas yang ada sudah gerak, PU-nya urus, Dishub mestinya sudah gerak. Saya tunggu gak ada. Hati-hati Kadis PU, taruhannya jabatan," kata Jokowi di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Menurut Jokowi, lambannya penanganan ini menimbulkan persepsi yang buruk di masyarakat. Ketika masalah lambat ditangani maka masyarakat akan menganggap Pemprov DKI hanya berdiam diri dan tidak ingin menyelesaikan masalah.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengancam akan memecat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Pemprov DKI Jakarta, Ery Basworo. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA