Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerakan 10 Ribu Pohon IDI

Senin, 27 Mei 2013 – 03:48 WIB
Gerakan 10 Ribu Pohon IDI - JPNN.COM
BEKASI - Ikatan dokter Indonesia (IDI) bersama dengan Kementerian Kehutanan (Kemenhut) dan Pemerintah Daerah Kota Bekasi melakukan aksi tanam 10 ribu pohon.

Selain dalam rangka peringatan hari dokter sedunia, penanaman pohon ini juga dimaksutkan untuk mendukung progam pemerintah dalam aksi tanam 1 Milyar pohon di Indonesia.

Menteri Kehutanan yang diwakili oleh Direktur Bina Rehabilitasi Hutan Dan Lahan Bejo Santoso mengungkapkan bahwa acara penanaman 10 ribu pohon oleh IDI akan sangat membantu dalam program penanggulangan bencana dan sejalan dengan program tanam 1 Milyar pohon. "Acara ini terus terang pas sekali dengan aksi tanam 1 Milyar pohon", ujarnya kemarin saat memberikan sambutan.

Pihaknya mengaku merasa kaget dengan rencana IDI untuk menanam pohon bersama. Yang kemudian disanggupi oleh Kemenhut untuk membantu dalam penyediaan bibit tanaman. "Ini pertama kalinya loh, biasanya kan gerakan cuci tangan bersama atau yang langsung berhubungan dengan kesehatan", ungkap Bejo.

BEKASI - Ikatan dokter Indonesia (IDI) bersama dengan Kementerian Kehutanan (Kemenhut) dan Pemerintah Daerah Kota Bekasi melakukan aksi tanam 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA