Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerakan Cinta Produk Indonesia Harus Didukung Seluruh Anak Bangsa

Kamis, 04 Maret 2021 – 16:32 WIB
Gerakan Cinta Produk Indonesia Harus Didukung Seluruh Anak Bangsa - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat SS, MM. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat dukung gerakan cinta produk anak negeri sebagai bagian dari pengamalan nilai-nilai kebangsaan untuk mendorong kebangkitan perekonomian nasional.

Lestari Moedijat menyatakan pada situasi di mana tekanan terjadi di sejumlah sektor akibat pandemi Covid-19, perlu gerakan bersama untuk bangkit menghadapi tantangan itu.

“Gerakan cinta produk anak negeri salah satu upaya yang harus segera direalisaiskan untuk menjawab tantangan saat ini," kata Lestari dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/3).

Seperti diketahui, akun YouTube Sekretariat Presiden menyiarkan ajakan Presiden Jokowi kepada para pengusaha pusat perbelanjaan mendukung kampanye cinta produk Indonesia untuk mengembangkan pasar produksi nasional.

Menurut Rerie, sapaan akrab Lestari, berbagai upaya memang harus dilakukan untuk mengatasi kondisi di sejumlah sektor yang mengalami hantaman dampak pandemi Covid-19 di tanah air.

Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem itu mengatakan apa yang dilakukan pemerintah untuk membangkitkan cinta produk-produk Indonesia merupakan langkah yang strategis.

Menurut dia, di tengah kondisi sejumlah sektor mengalami tekanan saat ini, maka salah satu modal yang bisa diharapkan untuk keluar dari keadaan tersebut adalah merealisasikan nilai-nilai kebangsaan dalam sebuah gerakan nasional yang masif.

Dia menegaskan cinta produk Indonesia yang merupakan refleksi dari nilai cinta tanah air, persatuan dan gotong-royong, merupakan langkah yang layak didukung oleh semua pihak.

Lestari Moerdijat menegaskan cinta produk Indonesia yang merupakan refleksi dari nilai cinta tanah air, persatuan dan gotong-royong, merupakan langkah yang layak didukung oleh semua pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close