Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerebek Empat Kosan, Dapat Tiga Pasangan Kumpul Kebo

Kamis, 03 Desember 2015 – 09:05 WIB
Gerebek Empat Kosan, Dapat Tiga Pasangan Kumpul Kebo - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan bersama tim gabungan (timgab) kecamatan dan koramil merazia hunian kos, Selasa (2/12) malam. Alhasil, tiga pasangan kumpul kebo terjaring petugas.

Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto memimpin langsung Operasi Cipta Kondisi di kos-kosan tersebut. Hal itu mengacu pada data banyaknya usaha hunian dan kontrakan. 

"Tujuan kami adalah mencegah dan menangkal masuknya orang-orang yang akan melakukan teror, seperti teroris atau kelompok radikal, seperti ISIS, penyakit masyarakat, prostitusi terselubung, peredaran narkoba dan potensi gangguan-gangguan kamtibmas lainnya," ujar dia.

Razia tersebut juga sebagai langkah antisipatisi jelang Hari Raya Natal dan pergantian tahun. Dlaam razia tersebut, tiga pasangan muda-mudi yang belum menikah, tengah asik berduaan di kamar kos. "Kemarin malam hanya empat titik kos-kosan yang kami razia. Selanjutnya mereka yang terjaring didata lebih lanjut," tukas kapolsek. (ibl/dil/jpnn)

JAKARTA - Jajaran Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan bersama tim gabungan (timgab) kecamatan dan koramil merazia hunian kos, Selasa (2/12)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close