Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Keluarkan Instruksi Harian, Semua Kader Wajib Melaksanakan

Rabu, 04 Januari 2023 – 10:59 WIB
Gerindra Keluarkan Instruksi Harian, Semua Kader Wajib Melaksanakan - JPNN.COM
Para kader Gerindra harap disimak instruksi harian yang dikeluarkan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi harian untuk seluruh kader.

Partai berlambang kepala burung garuda tersebut meminta seluruh kader untuk mengedepankan loyalitas.

Menurut Dasco, di Partai Gerindra ada doktrin yang dikenal istilah perkalian nol. 

Doktrin tersebut mengacu pada sistem penilaian kualitas kader yang menomorsatukan loyalitas atau kesetiaan pada perjuangan partai.

"Tanpa adanya kesetiaan semua kelebihan seorang kader akan dikalikan dengan nol alias tidak ada nilainya sama sekali," kata Dasco kepada awak media, Rabu (4/1).

Sufmi Dasco mencontohkan kecerdasan, keberanian, ketangkasan, kepopuleran, militansi, seorang kader masing-masing diberi nilai 20, maka jika dijumlahkan secara keseluruhan kader tersebut akan mendapat nilai 100.

"Tetapi ada satu hal yang akan menjadi penilaian kunci yakni loyalitas. Tanpa adanya loyalitas maka nilai sempurna tersebut akan dikalikan dengan “0” (nol) alias menjadi hilang sama sekali," kata Dasco.

Wakil Ketua DPR RI itu pun memastikan bahwa loyalitas tidak bisa dibandingkan satu demi satu dengan variabel-variabel penilaian tadi.

Para kader Gerindra harap disimak instruksi harian yang dikeluarkan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close