Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Tambah Usia, Ini Harapan Fadli Zon ke Prabowo

Senin, 06 Februari 2017 – 10:38 WIB
Gerindra Tambah Usia, Ini Harapan Fadli Zon ke Prabowo - JPNN.COM
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Foto/Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Hari ini (6/2) menjadi salah satu momen bersejarah bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pasalnya, partai pimpinan Prabowo Subianto itu telah menginjak usia kesembilan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, usia partainya yang sudak menginjak sembilan tahun tentu merupakan hal yang patut disyukuri. Terlebih Gerindra mampu menjadi partai besar dan konsisten bersama rakyat.

“Meski baru berusia sembilan tahun, tapi telah banyak prestasi yang ditorehkan Gerindra. Salah satu capaian strategis yang menjadi buah kerja seluruh kader adalah keberhasilan Gerindra menjadi partai politik tiga besar pada Pemilu 2014,” ujar Fadli.

Kader Gerindra yang juga wakil ketua DPR itu menegaskan, capaian partainya tentu merupakan hasil kerja keras kader di seluruh Indonesia. Capaian Gerindra bukan hanya menjadi partai tiga besar berdasar pemilu legislatif 2014, tapi juga ditahbiskan sebagai partai paling transparan berdasar penilaian Komisi Informasi Publik (KIP).

“Ini satu capaian yang menandakan partai ini berkomitmen untuk terus mengkonsolidasikan organisasinya sebagai parpol yang modern dan profesional. Sebab demokrasi yang sehat membutuhkan partai politik modern,” tegasnya.

Fadli pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gerindra. Selain itu, pria asal Sumatera Barat itu juga mengajak kader-kader Gerindra selalu konsisten menyuarakan kepentingan rakyat.

“Gerindra akan selalu berada bersama rakyat. Berada di luar pemerintahan bukan berarti membuat Gerindra lemah, justru semakin kuat untuk membela kepentingan rakyat,” tegasnya.

Karenanya Fadli pun meyakini konsistensi partainya di luar pemerintahan akan berbuah positif. Cita-cita Gerindra adalah mengantar ketua umumnya, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Hari ini (6/2) menjadi salah satu momen bersejarah bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pasalnya, partai pimpinan Prabowo Subianto itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close