Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Tugaskan Mantan Tokoh PDIP

Untuk Garap Masa pada Kampanye di Kediri dan Bojonegoro

Kamis, 26 Maret 2009 – 19:50 WIB
Gerindra Tugaskan Mantan Tokoh PDIP - JPNN.COM
JAKARTA - Jumat (27/3) besok, Partai Gerindra akan menggelar kampanye di wilayah Jawa Timur, khususnya Kediri dan Bojonegoro. Untuk menjaring masa dan simpatisan, Gerindra mengutus dua mantan pentolan PDIP yaitu Permadi SH dan Haryanto Taslam menjadi jurkam.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Rindoko menyatakan bahwa Permadi dan Haryanto Taslam dipastikan bakal hadir untuk berorasi membakar semangat masa Gerindra. “Mereka dipastikan hadir dan akan menyampaikan orasi politik di depan massa. Pak Haryanto jadi jurkam di Bojonegoro, sementara Pak Permadi di Kediri,” kata Rindoko seperti dikutip dari siaran pers Gerindra Media Center kepada JPNN, Kamis (26/3).

Selain kedua mantan tokoh PDIP itu, Gerindra juga memasang Untung Sutomo, mantan politisi PDI dan juga PKPI untuk berkampanye mendampingi Haryanto Taslam di Bojonegoro. Haryanto Taslam yang biasa disapa dengan nama Hartas, adalah salah satu pendiri PDI Perjuangan dan sempat menduduki jabatan Wakil Sekjen. Di kala masih bernama PDI–sebelum berubah menjadi PDI Perjuangan– bekas anggota Komisi II DPR itu pernah mengalami siksaan penguasa rezim Orde Baru karena dikenal sebagai orang kepercayaan Megawati.

Sementara Permadi sebelumnya adalah anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan dikenal sebagai “penyambung lidah Soekarno”. Sedangkan Untung Sutomo dulunya juga aktif berkiprah di partai banteng dan pernah menduduki jabatan strategis di partai yang dipimpin Megawati tersebut. Belakangan, Hartas, Permadi, dan Untung bersinergi mendukung Partai Gerindra.

 

JAKARTA - Jumat (27/3) besok, Partai Gerindra akan menggelar kampanye di wilayah Jawa Timur, khususnya Kediri dan Bojonegoro. Untuk menjaring masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close