Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Ungkap Fakta Baru Kasus Video Honorer K2 DKI Jakarta Masuk Selokan

Senin, 16 Desember 2019 – 06:52 WIB
Gerindra Ungkap Fakta Baru Kasus Video Honorer K2 DKI Jakarta Masuk Selokan - JPNN.COM
Gedung DPRD DKI. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Syarifudin meminta tim Inspektorat Pemerintah Provinsi untuk teliti dalam pemeriksaan video pegawai honorer K2 masuk selokan di Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Hal itu berkaitan dengan pemeriksaan pelanggaran yang dilakukan Lurah Jelambar Agung Tri Atmojo yang kini statusnya dibebastugaskan, bersama sejumlah panitia kegiatan tersebut.

"Saya rasa inspektorat harus melihat jernih, jangan langsung memvonis hal-hal yang memang harus diteliti terlebih dahulu," kata Syarifudin di Jakarta, Minggu.

Sebab berdasarkan informasi yang dia terima, puluhan pegawai honorer itu berendam di saluran air bukan dalam tahapan seleksi perpanjangan kontrak Penyedia Jasa Lainnya Perseorangan (PJLP).

Anggota DPRD Dari Dapil Jakarta 10 yang meliputi Kecamatan Grogol Petamburan ini mengatakan telah meminta penjelasan kepada Camat Grogol Petamburan terkait kronologi kejadian tersebut.

Sejumlab PJLP tersebut berendam ke selokan atas inisiatif mereka sendiri untuk ekspresi selebrasi kemenangan setelah menjalani serangkaian tes untuk dipekerjakan lagi.

Dia menilai Lurah Jelambar Agung Tri Atmojo beserta pejabat yang lakukan proses seleksi tak ada kaitannya dengan insiden ini.

"Saya kira kasihan hanya karena begitu orang di nonjobkan," ujar dia. (antara/jpnn)

Sempat beredar video honorer K2 DKI Jakarta masuk selokan sebagai bagian dari tes perpanjangan kontrak.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close