Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerombolan Remaja Kocar-kacir Dikejar Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya, Oalah

Minggu, 20 Maret 2022 – 09:05 WIB
Gerombolan Remaja Kocar-kacir Dikejar Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya, Oalah - JPNN.COM
Polresta Padang mengamankan lima remaja yang diduga kuat hendak melakukan tawuran pada Minggu (20/3) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. ANTARA/FathulAbdi

jpnn.com, PADANG - Polresta Padang membubarkan sejumlah remaja yang berencana tawuran di Jalan M Thamrin, Alang Laweh, Minggu (20/3) dini hari.

Kasatintelkam Polresta Padang Kompol Ridwan menyebut gerombolan remaja itu mengendarai sepeda motor serta membawa senjata tajam untuk tawuran.

"Mereka ini hendak melakukan tawuran, untung saja kami segera mendapatkan informasi dan langsung menuju ke lokasi," ujar dia kepada wartawan, Minggu.

Perwira menengah ini menyebut saat petugas mendatangi lokasi, puluhan remaja tersebut langsung kocar-kaci kabur menggunakan sepeda motor masing-masing.

Polisi pun sempat mengejar dan menangkap lima remaja serta tiga bilah besi yang dibuat menyerupai kelewang dan parang.

Menurut Ridwan, kelima remaja itu langsung dibawa ke Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut.

"Jika ditemukan indikasi tindak pidana maka akan diproses, kalau tidak mereka akan dibina dan orang tua masing-masing kami panggil," tegas perwira menengah tersebut.

Ridwan pun memastikan pihaknya akan terus menggelar operasi cipta kondisi untuk mengantisipasi tawuran serta balap liar yang kerap terjadi pada Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Polisi menangkap sejumlah remaja yang berencana melakukan tawuran di Kota Padang. Selain itu, petugas juga menyita sejumlah senjata tajam.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close