Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIGI Hingga Virgoun Siap Meriahkan Gebyar Gernas BBI BBWI 2024 di Riau

Senin, 29 April 2024 – 08:38 WIB
GIGI Hingga Virgoun Siap Meriahkan Gebyar Gernas BBI BBWI 2024 di Riau - JPNN.COM
PJ Gubernur Riau SF Hariyanto didampingi Kadis Pariwisata Roni Rakhmat bicara terkait Gebyar Gernas BBI BBWI 2024 yang siap menghadirkan GIGI hingga Virgoun. Foto: Diskominfo Pemprov Riau.

jpnn.com, RIAU - Pemprov Riau akan menggelar Gebyar Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) serta Lancang Kuning Carnival pada 3-5 Mei 2024 di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mengatakan acara Gernas BBI BBWI 2024 bertujuan untuk mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kami, Pemprov Riau menyediakan 150 tenda gratis bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka,” kata SF Hariyanto, Minggu (28/4).

Menurutnya, pengis8 tenda akan diseleksi oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop) Riau sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahkmat mengatakan, Gebyar Gernas BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival akan dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi nasional.

Sejumlah daftar bintang tamu yakni GIGI, Virgoun, Fourtwnty, Astrid Tiar, Angel Karamoy, dan Berliana Lovel.

Selain itu, bakal ada penampilan 10.000 penari yang mencatat Rekor MURI sebagai penari rentak melayu terbanyak.

“Sebanyak 42 grup musik akan memeriahkan acara ini selama tiga hari,” jelas Roni.

Pemprov Riau menggelar Gebyar Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) serta Lancang Kuning Carnival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close