Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Patra Niaga Bawa Atmosfer Balapan di Mandalika ke GIIAS 2024

Jumat, 19 Juli 2024 – 18:39 WIB
Pertamina Patra Niaga Bawa Atmosfer Balapan di Mandalika ke GIIAS 2024 - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga membawa atmosfer balapan di Sirkuit Internasional Mandalika ke GIIAS 2024. Foto: PPN.

jpnn.com - JAKARTA - Pertamina Patra Niaga membawa atmosfer balapan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2024.

Menurut Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan dilaksanakan di Mandalika September mendatang.

Untuk itu pihaknya menghadirkan simulator balap di GIIAS 2024 agar pengunjung dapat menjajalnya di booth PPN yang terletak di Hall 10, ICE BSD.

Caranya, pengunjung cukup menujukkan aplikasi MyPertamina dari layar telepon genggam masing-masing.

"Pengunjung yang telah memiliki aplikasi MyPertamina dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge, Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," ujar Heppy dalam keterangannya.

Salah seorang pengunjung booth yang mencoba Pertamax Turbo Sprint Challenge, Melisa, mengatakan sangat terkesan bisa merasakan sensasi balap seperti di sirkuit saat mengendarai simulator tersebut.

“Di booth Pertamina aku baru saja coba sprint challenge simulator buat main balapan mobil. Seru banget, beda dari booth yang lain. Aku baru lihat ada simulator kayak gini di GIIAS. Permainan lainnya juga seru, aku jadi mau ajak keluargaku untuk main ke booth Pertamina pas weekend nanti,” ucap Melisa di booth Pertamina GIIAS 2024, Rabu (18/7).

Tepat di bagian depan booth, pengunjung langsung disajikan dengan mobil BMW M4 dengan livery merah-putih yang digunakan Sean Gelael saat meraih podium ke-2 di gelaran 24 Hours of Le Mans.

Pertamina Patra Niaga membawa atmosfer balapan di Sirkuit Internasional Mandalika ke GIIAS 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA