Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gita Janji Tarik Produk Palsu di Pasaran

Sabtu, 13 Juli 2013 – 02:15 WIB
Gita Janji Tarik Produk Palsu di Pasaran - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Perdangangan Gita Wirjawan berjanji pihaknya akan menarik semua produk Melia Sehat Sejahtera yang dijual di pasar bebas, tanpa disertai hak ekslusif dari perusahaan penyalur produk suplemen dan herbal tersebut.

"Saya berjanji akan menarik semua produk Melia Sehat Sejahtera dari apotik dan toko obat. Ini saya lakukan agar anggota Melia bisa lebih sehat dan sejahtera," ujar Gita yang disambut tepuk tangan seribu anggota Melia Sehat Sejahtera yang hadir memenuhi Istora Senayan, Jakarta, Jumat (12/07) malam.

Mendag hadir memenuhi undangan buka puasa bersama dengan seribu anggota Melia Sehat Sejahtera. Dalam acara ini hadir anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Komisi VI Syukur Nababan yang merupakan top leader Melia Sehat Sejahtera.

Di kesempatan yang sama, Sukur Nababan mengungkapkan bahwa pihak Mendag sudah melakukan penarikan produk palsu Melia Sehat Sejahtera melalui surat edarannya. "Saya tidak pernah menghubungi beliau (Gita Wirjawan-red), saya juga tak pernah meminta proyek. Ini wujud komitmen beliau untuk membuat masrakat kita sehat dan sejahtera," ujarnya.

JAKARTA - Menteri Perdangangan Gita Wirjawan berjanji pihaknya akan menarik semua produk Melia Sehat Sejahtera yang dijual di pasar bebas, tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA