Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gokil! Joksyn Berbagi Jutaan Rupiah Buat Pemain Layangan

Sabtu, 11 September 2021 – 13:47 WIB
Gokil! Joksyn Berbagi Jutaan Rupiah Buat Pemain Layangan - JPNN.COM
Owner Joksyn Sjah Nur (kanan). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joksyn menyiapkan kejutan besar buat pemain layangan di Indonesia.

Produk gelasan layangan aduan yang berbasis di Jakarta Timur itu segera menggelontorkan uang dengan total Rp 5 juta secara cuma-cuma.

“Dari sejak berdiri pada November 2020 lalu, berbagi memang sudah menjadi identitas Gelasan Joksyn. Setelah kepada anak yatim, kepada pembeli produk Joksyn, sekarang kami ingin berbagi dengan pemain layangan di lapangan,” ujar Sjah Nur, Owner Joksyn, Jumat (10/9).

Pria gondrong asal Kota Ngawi Jawa Timur yang akrab disapa Denmas Joksyn ini menambahkan, siapa pun berhak untuk mendapatkannya uang total Rp 5 juta itu.

"Tidak ribet dan cukup mudah alias menghibur. Pemain layangan hanya butuh menang tiga kali kali berturut-turut atau tiga kali memutuskan lawan ketika bermain layang-layang dengan menggunakan gelasan Joksyn yang telah kami siapkan. Jadi gelasan dari kami, layangan dan gulungan bladu dari pemain layangan,” ujar Sjah Nur.

“Satu pemain layangan berhak mencoba sebanyak dua kali. Satu kali menang berhak mendapat satu lembar uang Rp 75 ribu edisi Kemerdekaan RI yang lumayan langka,” tambahnya.

Ada tujuh varian gelasan Joksyn yang telah disiapkan. Ketujuh varian tersebut berlabelkan Joksyn XXX Special For Player.

“Tujuh gelasan itu adalah varian terbaru Joksyn. Baik yang sudah beredar di pasaran ataupun masih dalam proses perawatan tim Joksyn,” kata Sjah Nur.

Joksyn menyiapkan kejutan besar buat para pemain layangan. Ada youtuber Prima MM juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close