Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gokil, Pak Jokowi Pulang ke Bogor Berdesak-desakan Naik KRL

Rabu, 06 Maret 2019 – 20:44 WIB
Gokil, Pak Jokowi Pulang ke Bogor Berdesak-desakan Naik KRL - JPNN.COM
NAIK KRL: Presiden Joko Widodo di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL) dari Stasiun Tanjung Barat di Jakarta Selatan menuju Bogot, Rabu (6/3). Foto: WAG Wartawan Istana

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghebohkan para komuter pengguna kerela rel listrik (KRL) Jakarta - Bogor, Rabu (6/3) sore. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu tiba-tiba pulang dari Jakarta menuju tempat tinggalnya di Bogor dengan menggunakan KRL.

Jokowi naik KRL dari Stasiun Tanjung Barat di Jakarta Selatan. Mantan gubernur DKI itu masuk ke gerbong KRL nomor 8.

Sebagaimana foto yang beredar di media sosial, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dengan lengan tergulung tampak berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Presiden Ketujuh RI itu berdiri di dekat pintu, menempel separasi untuk penumpang prioritas.

LRT Jakarta Beroperasi Maret 2019, Menhub Minta Masyarakat Beralih Naik Angkutan Massal

Pemilik akun @MurtadhaOne di Twitter yang satu gerbong dengan Jokowi mengicaukan foto-foto saat mantan wali kota Surakarta itu berdesakan dengan penumpang lain di KRL. “Pas di Stasiun Tanjung Barat, ada sosok yang kayak gw kenal. Eh, gw lihat-lihat, ternyata Pak Jokowi, Presiden kita. Gokil!” tulisnya.

Sejumlah penumpang tampak mengabadikan momen saat Jokowi di dalam KRL. Beberapa di antaranya ada yang meminta foto bareng.

Presiden Joko Widodo menghebohkan para komuter pengguna kerela rel listrik (KRL) Jakarta - Bogor, Rabu (6/3) sore. Jokowi ikut berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close