Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Mohamed Salah Lebih Banyak dari 10 Klub Premier League

Minggu, 31 Desember 2017 – 07:49 WIB
Gol Mohamed Salah Lebih Banyak dari 10 Klub Premier League - JPNN.COM
Mohamed Salah (merah). Foto: premierleague

jpnn.com, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah menjadi pahlawan saat timnya menjamu Leicester City di Anfield, dalam pekan ke-21 Premier League, Sabtu (30/12) malam WIB.

Salah mencetak dua gol yang membuat The Reds comeback, usai tertinggal lebih dahulu. Leicester unggul lewat Jamie Vardy di menit ke-3. Salah baru menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52. Pemain berusia 25 tahun itu membawa Liverpool unggul di menit ke-76.

Dua gol itu membuat Salah telah mengoleksi 17 gol di Premier League. Total, Salah telah menyumbang 23 gol untul Liverpool di semua kompetisi musim ini.

Total gol Salah tersebut lebih banyak ketimbang sepuluh klub di Premier League yakni West Ham United (22) Bournemouth (20 gol), Southampton (20), Newcastle United (19), Crystal Palace (18), Burnley (18), Huddersfield (18), Brighton (15), WBA (14) dan Swansea (13).

Buat Liverpool, kemenangan ini membuat pasukan Jurgen Kloop itu mendulang 41 poin dari 21 pertandingan, bertengger di peringkat keempat klasemen sementara. (adk/jpnn)

Mohamed Salah telah mencetak 23 gol untuk Liverpool musim ini, 17 di antaranya tercipta di Premier League.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close