Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Spektakuler Paulo Victor Antarkan Persebaya Kandaskan Bhayangkara FC

Senin, 23 Januari 2023 – 20:08 WIB
Gol Spektakuler Paulo Victor Antarkan Persebaya Kandaskan Bhayangkara FC - JPNN.COM
Dua pemain Persebaya saat melakukan selebrasi. Foto: Twitter @Liga1Match

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin sore.

Kemenangan Persebaya lahir berkat gol yang dicetak oleh Rizky Ridho menit ke-41 dan Paulo Victor menit 85, sementara gol Bhayangkara FC oleh Matias Mier menit 34 lewat titik penalti.

Hasil itu mengantarkan Persebaya Surabaya menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 28 poin dari 19 laga, sedangkan Bhayangkara FC tetap menempati posisi ke-14 dengan raihan 19 poin.

Pada babak pertama Persebaya terlebih dahulu mengambil inisiatif menyerang dan menciptakan peluang di lima menit awal, salah satunya dari tendangan bebas lewat kaki Leo Lelis.

Berawal pemain asal Jepang Sho Yamamoto dilanggar tak jauh di depan kotak penalti Bhayangkara FC, sayang tendangan kanan dari pemain asal Brasil tersebut belum mampu membuahkan gol.

Dengan status sebagai tim tamu, anak asuh Widodo C Putro tetap tampil menyerang, pemain anyar Bhayangkara Matias Mier membuat peluang melalui tendangan setengah lapangan, sayang masih melebar dari gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari.

Tak berhenti disitu, pada menit ke-23 giliran Adam Ahmed Najem membuat kejutan dengan sepakan kerasnya, tetapi tendangan pemain asal Afghanistan tersebut masih melebar ke sisi kiri gawang.

Sebagai tuan rumah Persebaya tak menyurutkan serangannya, sayang umpan apik dari Sho Yamamoto belum bisa dikonversikan gol oleh Alwi Slamat, tendangannya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara FC yang dijaga Aqil Savik.

Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close