Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar dan PDIP Punya Usulan Sama untuk Pak Jokowi

Rabu, 21 Maret 2018 – 07:21 WIB
Golkar dan PDIP Punya Usulan Sama untuk Pak Jokowi - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (20/3). FOTO: CHARLIE/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Para petinggi dua partai besar, PDI Perjuangan dan Partai Golongan Karya, menggelar pertemuan, Selasa (20/3).

Salah satu isu yang dibahas adalah mencari kesamaan sikap untuk pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019.

Pertemuan di kantor DPP Partai Golkar itu dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, dan para pengurus DPP dari dua partai.

Setelah pertemuan, Airlangga menyampaikan apresiasi atas kunjungan resmi Hasto bersama jajaran PDIP ke kantor DPP Partai Golkar.

Kunjungan resmi itu merupakan bagian komitmen dua partai yang sama-sama mengusung Jokowi dalam pilpres mendatang. ’’Golkar dan PDIP punya usulan yang sama untuk Pak Jokowi,’’ jelas Airlangga.

Pertemuan kedua pengurus partai, lanjut Airlangga, juga membahas kesamaan prinsip pada kontestasi pemilihan kepala daerah. PDIP dan Golkar berkoalisi dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan, Riau, dan Jawa Tengah.

’’Pertemuan itu sekaligus menyinkronkan langkah-langkah untuk memenangkan pasangan calon,’’ ujarnya.

Airlangga menyatakan, kedua partai sepakat menyusun platform bersama-sama dalam pilpres. Platform itu kategori jangka menengah untuk program pemerintah mendatang.

Para petinggi PDIP dan Golkar menggelar pertemuan dalam rangka mencari kesamaan sikap untuk pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close