Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Dinilai dapat Pengakuan Seusai Dipuji Prabowo

Minggu, 31 Maret 2024 – 21:44 WIB
Golkar Dinilai dapat Pengakuan Seusai Dipuji Prabowo - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (15/10). Ilustras/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasih pada Partai Golkar yang dinilainya berjasa terhadap kemenangannya. 

Prabowo juga menyanjung dan memberi pujian dengan menyebut Golkar sebagai partai yang berilmu tinggi.

Pengamat politik Dedi Kurnia Syah menilai pujian tinggi yang diberikan Prabowo kepada Golkar cukup beralasan. 

Karena, partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu menjadi partai politik pemenang di dalam koalisi partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran pada Pileg 2024. 

"Sanjungan itu sebagai ekspresi pengakuan bahwa Golkar sebagai pemenang pemilu di koalisi Prabowo-Gibran," ujar Dedi, Minggu (31/3).

Selain itu, lanjut Dedi, pujian yang disampaikan Prabowo terhadap Golkar sebagai pengakuan bahwa partai berlambang pohon beringin tersebut paling berkontribusi dalam pemenangan Prabowo-Gibran. 

"Banyak daerah yang ditaklukkan Golkar dalam pileg juga berhasil dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres. Tentu saja (pengakuan) sebagai partai dengan kontribusi terbesar," jelas Dedi.

Menurut Dedi, kader dan caleg-celag Golkar bekerja dengan sangat baik dalam upaya menyakinkan rakyat agar mau menjatuhkan pilihan politik mereka kepada Prabowo-Gibran. 

Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasih pada Partai Golkar yang dinilainya berjasa terhadap kemenangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close