Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Dukung Akom Gugat Keputusan MKD, Asalkan...

Senin, 26 Desember 2016 – 17:40 WIB
Golkar Dukung Akom Gugat Keputusan MKD, Asalkan... - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dalam jumpa pers di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com -
JPNN.com - Partai Golkar mendukung langkah Ade Komarudin (Akom), yang akan menggugat  keputusan Mahkamah Kerhormatan Dewan (MKD) terkait diberhentikan menjadi ketua DPR.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, kalau ada bukti-bukti baru, partainya akan memberikan dukungan ke Akom untuk menggugat putusan MKD. "Tapi kalau dasar-dasar hukumnya jelas tentu kami akan mendukungnya," ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (26/12).

Meski begitu Idrus mengegaskan, partainya akan melihat bukti-bukti yang disampaikan Akom. Hal itu dilakukan agar tidak salah langkah dalam memberikan dukungan kepada kader Partai Golkar.

"Apa pun yang diambil kader, kami mempelajari kebenarannya karena kita tidak boleh mendukung kader dengan membabi buta," katanya.

Sebelumnya, Akom mengaku dalam waktu dekat bersama dengan kuasa hukumnya akan menggugat keputusan MKD itu. Politikus Partai Golkar ini juga mengaku dirinya dan kuasa hukumnya sudah menyiapkan jurus-jurus jitu untuk melawan keputusan MKD itu.(cr2/JPG)

JPNN.com - Partai Golkar mendukung langkah Ade Komarudin (Akom), yang akan menggugat  keputusan Mahkamah Kerhormatan Dewan (MKD) terkait diberhentikan

Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close