Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Klaim Dikangeni Rakyat

Senin, 18 Juni 2012 – 20:24 WIB
Golkar Klaim Dikangeni Rakyat - JPNN.COM
JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) mendapatkan posisi teratas hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), yang dirilis Minggu (17/6), di Jakarta. Hasil itu disambut positif Ketua DPP Partai Golkar, yang juga Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Tohari, Senin (18/6), di Jakarta.

“Standing political position Partai Golkar dalam dinamika politik nasional berarti diapresiasi rakyat,” kata Hajriyanto.

Dengan kata lain, ungkap dia, Partai Golkar telah menempatkan dirinya dengan pas. Di satu pihak ikut koalisi, itu artinya ikut dalam pemerintahan membangun negara sebagai eksekutif. Namun, katanya, Partai Golkar tidak meninggalkan sikap kritis terhadap pemerintah. “Ini posisi yang menarik dan ternyata dihargai masyarakat,” jelasnya.

Kedua, lanjut Hajriyanto, rakyat benar-benar menginginkan Partai Golkar kembali mengendalikan penuh kepemimpinan DPR seperti pada masa lalu. “Tapi apakah rakyat juga menginginkan Golkar mengendalikan penuh pemerintahan, ini masih menjadi pertanyaan,” jelasnya.

JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) mendapatkan posisi teratas hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), yang dirilis Minggu (17/6),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA