Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Pintar Diluncurkan di Hari Pendidikan Nasional

Minggu, 03 Mei 2020 – 07:26 WIB
Golkar Pintar Diluncurkan di Hari Pendidikan Nasional - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Bagi Partai Golongan Karya momentum peringatan Hardiknas 2020 menjadi istimewa. Bertepatan Hardiknas ini Partai Golkar meluncurkan Program Golkar Pintar.

Program Golkar Pintar mengaktualisasikan info belajar dari rumah. Merupakan layanan informasi dan tanya jawab virtual seputar pendidikan di masa pandemi Covid-19. Layanan ini dibuat dan dikelola oleh Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Korbid Kesra DPP Partai Golkar.

"Melalui Golkar Pintar ini masyarakat diharapkan mendapatkan informasi yang diperlukan pendidik, peserta didik, dan orang tua dalam kegiatan belajar dari rumah," ungkap Hetifah Sjaifudian, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Sabtu (2/5).

Hetifah menjelaskan, dukungan yang diberikan Program Golkar Pintar termasuk informasi yang diperlukan terkait kebijakan pemerintah di bidang pendidikan dan kebudayaan.

"Partai Golkar bersama pemerintah ingin memastikan bahwa kualitas pendidikan tetap terjaga selama belajar dari rumah," tegas Hetifah, satu dari dua perempuan yang menjadi waketum DPP Partai Golkar selain Nurul Arifin.

Program Golkar Pintar, Info Belajar dari rumah ini diapresiasi oleh Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar. Mengiringi peluncuran program ini Airlangga Hartarto mengurai keyakinannya bahwa program tersebut dapat merespon keinginan para siswa untuk belajar lebih baik.

"Kepada para siswa, tetap semangat belajar selama study from home. Ini adalah tantangan bagi adik-adik semua. Di balik kesulitan, pasti ada kesempatan. Bila ada yang ingin ditanyakan terkait pendidikan, silakan hubungi layanan Golkar Pintar," terang Airlangga Hartarto.

Menurut keterangan Hetifah Sjaifudian, untuk lebih mensosialisasikan Program Golkar Pintar ini dalam waktu dekat akan membuat webminar membahas berbagai masalah terkait pendidikan di era Covid-19 ini.

Bagi Partai Golongan Karya momentum peringatan Hardiknas 2020 menjadi istimewa. Bertepatan Hardiknas ini Partai Golkar meluncurkan Program Golkar Pintar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close