Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Resmi Mendukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

Senin, 26 Agustus 2024 – 00:59 WIB
Golkar Resmi Mendukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten - JPNN.COM
DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur-wakil gubernur Banten. Foto: Source For JPNN Banten

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur-wakil gubernur Banten.

Dukungan partai berlambang beringin kepada Andra Soni-Dimyati dibuktikan dengan penyerahan formulir B1 KWK yang diberikan langsung Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

Penyerahan B1 KWK digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (25/8).

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menyerahkan rekomendasi ini kepada pak cagub-cawagub (Andra Soni-Dimyati) semoga Allah meridai perjuangan untuk bisa memenangkan kompetisi ke depan," ucap Bahlil di Jakarta.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Gubernur Banten Andra Soni mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan Partai Golkar.

"Alhamdulillah, kami baru saja menerima dokumen B1 KWK dari Partai Golkar," kata Andra.

Selain memberikan rekomendasi, kata Andra, Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia juga menitipkan beberapa pesan.

"Kami mendapat pesan dari ketum Partai Golkar untuk bagiamana bisa membangun Banten. Insyaallah kami akan menjalankan pesan tersebut dengan sebaik-baiknya," tutur dia.

Andra membeberkan Golkar menjadi partai kesebelas yang mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati untuk maju di Pilgub Banten.

"Insyaallah sudah mendapatkan dukungan sembilan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Banten, sementara dua lainnya non-parlemen," ungkapnya. (mcr34/jpnn)

Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia serahkan B1 KWK kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk modal maju di Pilgub Banten.

Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Abdul Malik Fajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA