Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Sudah Menyalurkan 500 Ribu Paket Bantuan Sembako

Minggu, 03 Mei 2020 – 21:24 WIB
Golkar Sudah Menyalurkan 500 Ribu Paket Bantuan Sembako - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas penyaluran bantuan sembako. Foto: dok for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat terdampak pandemi virus Corona (COVID-19), Minggu (3/5).

Menurut Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pihaknya menyalurkan sejumlah bantuan sebagai wujud kepedulian. 

Pendistribusian bantuan gelombang kedua Partai Golkar dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat.

"Partai Golkar hadir untuk memberikan bantuan. Berapa pun yang diberikan tentu masih membutuhkan uluran tangan dari masyarakat," ujar Airlangga saat melepas penyaluran bantuan.

Menurut Airlangga, setidaknya ada 500 ribu paket sembako yang telah didistribusikan Partai Golkar kepada masyarakat di seluruh wilayah di Tanah Air. Bantuan masih akan terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

"Sembako beras 50 ribu kilogram (yang hari ini disalurkan), mie instant 120 ribu bungkus, ikan sarden 12 ribu kaleng, telur 3.000 kilogram kemudian sembako 12.200 paket. Totalnya sampai saat saat sudah 500 ribu paket (yang disalurkan)," katanya.

Airlangga juga mengatakan, daerah menjadi prioritas pendistribusian adalah daerah yang telah ditetapkan berstatus pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Kami sudah (menyalurkan) di 22 provinsi. Gelombang berikutnya di 12 provinsi yang terdampak lebih kecil dari yang lain," ucapnya.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat terdampak pandemi virus Corona (COVID-19), Minggu (3/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close