Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Tak Bisa Larang JK Nyapres

Selasa, 18 Desember 2012 – 21:44 WIB
Golkar Tak Bisa Larang JK Nyapres - JPNN.COM
JAKARTA – Partai Golongan Karya tak akan melarang jika ada kadernya yang diusung sebagai calon presiden (capres) oleh partai politik lain. Namun demikian Golkar tetap akan mengusung ketua umumnya, Aburizal Bakrie sebagai capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan, JK -panggilan Jusuf Kalla- merupakan tokoh yang dihormati di partai berlambang beringin itu. "Golkar tidak bisa melarang tokoh hebatnya untuk diusung parpol lain,” kata Priyo kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (18/12).  

Menurut Priyo, Partai Golkar sulit untuk melarang kadernya menjadi capres dari partai lain. Apalagi, katanya, JK juga pernah menjadi Wakil Presiden. yang juga bekas Wakil Presiden RI itu.  

Bahkan ia mengklaim banyak kader Golkar yang dilirik parpol lain untuk dijadikan capres. “Saya ambil positifnya saja. Banyak kader Golkar yang dilirik parpol lain,” klaim pria berkacamata itu.

JAKARTA – Partai Golongan Karya tak akan melarang jika ada kadernya yang diusung sebagai calon presiden (capres) oleh partai politik lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA