Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Goran Dragic Bukukan 26 Poin Saat Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks

Kamis, 31 Desember 2020 – 17:37 WIB
Goran Dragic Bukukan 26 Poin Saat Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks - JPNN.COM
Guard Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo melakukan dunk melewati Bam Adebayo dari Miami Heat dalam pertandingan NBA, Rabu (30/12/2020). ANTARA/Getty Images via AFP/Michael Reaves

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Pemain cadangan Goran Dragic membukukan 26 poin saat Miami Heat pulih dari penampilan buruk Selasa untuk mengalahkan tim tamu Milwaukee Bucks 119-108 pada Rabu malam atau Kamis WIB.

Pertandingan itu adalah pertandingan ulang yang jauh lebih kompetitif dari kontes hari Selasa yang dimenangi Bucks 144-97.

Bucks mencetak rekor NBA dalam permainan itu dengan 29 lemparan 3 angka atau mencapai 56,9 persen dari jarak jauh.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, pada pertandingan Rabu (Kamis WIB), Goran Dragic tampil sebagai top skor tuan rumah dengan 26 poin.

Pendulang poin lain bagi Miami adalah Bam Adebayo menyumbang 22 poin dan 10 assist, Tyler Herro menyumbang 21 poin dan 15 rebound yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya.

Di kubu Milwaukee, Giannis Antetokounmpo memimpin dengan 26 poin, 13 rebound dan 10 assist. Ia mencatatkan triple-double ke-19 dalam kariernya.

Namun, Khris Middleton, yang mencetak 25 poin pada Selasa, ditahan dan hanya mencetak delapan poin pada Rabu karena ia hanya membuat 3 dari 15 tembakan.

Setelah memasukkan 4 dari 5 percobaan 3 poin pada hari Selasa, dia kehilangan keempat tembakannya dari jarak jauh 24 jam kemudian.

Goran Dragic berhasil membukukan 26 poin saat Miami Heat mengalahkan Milwaukee Bucks

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close