Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GoTransit Diprediksi Dorong Pendapatan GOTO

Selasa, 28 Juni 2022 – 19:26 WIB
GoTransit Diprediksi Dorong Pendapatan GOTO - JPNN.COM
Pendapatan dan transaksi GOTO berpotensi naik berkat GoTransit. Foto Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Asosiasi Riset dan Investasi Pilarmas Investindo Sekuritas Maximilianus Nico Demus menyebut pendapatan dan transaksi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berpotensi naik berkat penguatan layanan On-Demand Gojek.

Sebab, GOTO sejauh ini adalah ekosistem yang mampu menciptakan keterkaitan satu sama lain untuk bertumbuh dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

”Hal inilah yang dinilai sebagai salah satu nilai lebih ekosistem GOTO yang memang saat ini belum ada tandingannya. Tinggal sejauh mana GOTO mampu melihat celah untuk terus berinovasi,” ungkap Nico.

Nico meyakini potensi yang akan mampu diraih GOTO sangat besar melalui fitur GoTransit yang bisa melayani perjalanan masyarakat pengguna kereta listrik commuter line.

Menurutnya, melalui kerja sama tersebut, GOTO melalui Gojek menjangkau 1,2 juta pengguna commuter line per harinya lewat GoTransit.

”Sejauh ini kami melihat bahwa GOTO sedang menciptakan integrasi antar segmen sehingga memaksimalkan ekosistem yang ada,” ucapnya.

Analis Sucor Sekuritas Paulus Jimmy mengatakan inovasi yang dilakukan terus menerus oleh GOTO bisa mendorong nilai transaksi (Gross Transaction Value/GTV) dan pendapatan perusahaan.

"Selain itu juga untuk memberikan value added (nilai tambah) yang lebih kepada end users (masyarakat)” ujarnya.

Pendapatan dan transaksi GOTO berpotensi naik berkat penguatan layanan On-Demand Gojek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close