Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GPA The People's Choice Menghadirkan Ajang Penghargaan lewat Partisipasi Konsumen

Jumat, 05 Agustus 2022 – 14:09 WIB
GPA The People's Choice Menghadirkan Ajang Penghargaan lewat Partisipasi Konsumen - JPNN.COM
Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group menghadirkan GPA The People’s Choice. Foto: Humas IPW

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan GPA The People’s Choice.  

Sebelumnya, IPW sukses mengadakan ajang penghargaan properti terbesar di tanah air pada tahun lalu, yakni Golden Property Awards 2021.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan sejak diadakan pertama kali pada 2015 silam, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW menjadi acuan utama pencapaian tertinggi bagi para pebisnis properti di Indonesia.

Untuk itu, GPA hadir sebagai sebuah ajang penghargaan independen yang langsung dinilai secara profesional oleh tim IPW dengan bebas transaksi dan mengedepankan penilaian objektif, menggunakan Standard Project Rating 2.1.

“Sudah jadi komitmen kami di IPW untuk bisa membantu konsumen dalam memilih properti terbaik lewat penilaian profesional GPA. Kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas," ujar Ali, Jumat (5/8).

Menurut Ali, GPA The People’s Choice merupakan sebuah ajang yang dirancang khusus untuk menjadi sebuah wadah yang dapat menampung suara konsumen.

Sesuai dengan nama acaranya, ajang yang turut melibatkan 99 Group sebagai platform pencarian properti terbesar di Indonesia ini, membuka kesempatan bagi perwakilan konsumen untuk memilih pemenang berbagai kategori penghargaan yang tersedia.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani mengatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mencari properti.

Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan GPA The People’s Choice.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close