Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GreatDay HR Luncurkan Benefits, Platform yang Hindarkan Karyawan dari Risiko Pinjaman

Jumat, 28 Januari 2022 – 17:02 WIB
GreatDay HR Luncurkan Benefits, Platform yang Hindarkan Karyawan dari Risiko Pinjaman - JPNN.COM
PT. People Intelligence Indonesia (GreatDay HR) meluncurkan platform Earned Wage Access (EWA), bernama Benefits. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT. People Intelligence Indonesia (GreatDay HR) meluncurkan platform Earned Wage Access (EWA), bernama Benefits.

Melalui platform ini, karyawan bisa mengambil gaji yang merupakan hak-nya sesuai banyaknya hari kerja.

Dengan begitu, karyawan bisa mengelola pemenuhan kebutuhannya dengan lebih terukur.

“Kami menyadari pengelolaan keuangan bagi karyawan di masa pandemi menjadi lebih sulit, tidak jarang mereka mengeluhkan tekanan finansial, terutama pada hari ‘kritis’ menjelang tanggal gajian. Karena itu, platform EWA dari Benefits memberikan solusi. Karyawan dapat memenuhi kebutuhan darurat maupun kebutuhan sehari-hari tanpa harus menunggu tanggal gajian tiba,” ujar Presiden Direktur GreatDay HR Gordon Enns.

Adanya platform ini, sambung Gordon juga membantu karyawan untuk menghindari risiko pinjaman dan memberikan pemahaman perencanaan finansial yang lebih baik.

Layanan Benefits ini dibedakan menjadi dua, yakni Benefits Cash Advance yang memberikan akses instan penarikan gaji sebelum tanggal gajian tanpa mengenakan biaya perusahaan.

Kemudian Benefits Top-Up & Bill yang memudahkan karyawan melakukan berbagai transaksi online dalam satu platform, termasuk untuk membayar tagihan, top-up e-wallet, dan membeli pulsa.

Kedua layanan ini terintegrasi dalam sistem penggajian dari GreatDay HR, sehingga memastikan perhitungan gaji yang akurat.

Adapnya platform ini membantu karyawan untuk menghindari risiko pinjaman dan memberikan pemahaman perencanaan finansial yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close