Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi GreatDay HR, Cocok untuk Perusahaan yang Menerapkan WFH

Selasa, 29 September 2020 – 22:48 WIB
Aplikasi GreatDay HR, Cocok untuk Perusahaan yang Menerapkan WFH - JPNN.COM
Ilustrasi WFH. Foto: dok. GreatDay HR

jpnn.com - JUMLAH pasien positif COVID-19 di DKI Jakarta semakin meningkat. Faktanya lebih dari seperempat kasus COVID-19 di Indonesia, ditemukan di Jakarta.

Penularan COVID-19 di Jakarta paling banyak datang dari daerah perkantoran. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya memutuskan untuk kembali menerapkan PSBB Total.

Akibatnya seluruh perkantoran di Jakarta diharuskan kembali menerapkan WFH. Perusahaan harus menyusun sistem kerja baru yang memastikan operasional perusahaan tetap berjalan dan karyawan tetap bekerja dengan produktif dari rumah.

Sebagai software HR berbasis aplikasi, GreatDay HR bisa dipertimbangkan sebagai solusi bagi perusahaan yang ingin memastikan pekerjanya tetap produktif saat WFH.

Aplikasi yang bertujuan mempermudah kerja HR dan karyawan ini dilengkapi dengan banyak fitur. Pencatatan kehadiran, delegasi tugas, rekam aktivitas, hingga bertukar pesan terkait pekerjaan dapat dilakukan dengan GreatDay HR.

Tetap Absen dari Rumah

Masih merekam kehadiran lewat mesin fingerprint yang disentuh banyak orang di kantor? Tinggalkan teknologi lama dan beralih ke aplikasi absensi.

Karyawan bisa merekam kehadirannya lewat aplikasi di ponsel pintarnya masing-masing. Jauh lebih aman dan tidak ada peluang tertular virus. Aplikasi absensi memang terbilang tepat untuk bekerja dari
rumah.

Aplikasi GreatDay HR bisa dipertimbangkan sebagai solusi bagi perusahaan yang ingin memastikan pekerjanya tetap produktif saat WFH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close