Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grup Music Anak Coment Tampil Memukau di Roadshow Sail Teluk Cenderawasih

Minggu, 08 Oktober 2023 – 15:26 WIB
Grup Music Anak Coment Tampil Memukau di Roadshow Sail Teluk Cenderawasih - JPNN.COM
Grup Music Anak Coment tampil memukau pada acara Roadshow Sail Teluk Cenderawasih di Bundaran HI, Jakarta. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik asal Papua, Music Anak Coment (M.A.C) memeriahkan Roadshow Sail Teluk Cenderawasih Pesona Kabupaten Biak Numfor yang diselenggarakan di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/10).

Personel M.A.C Morde Sawaki mengaku puas bisa tampil dan mendapat sambutan meriah. Tak hanya warga asal Papua saja yang hadir, acara promosi wisata itu juga dibanjiri warga Jakarta dari berbagai kalangan.

"Menurut saya ramai sekali, keren. Ini acara memang persembahan dari anak timur, dari Papua, cuma yang datang banyak orang Jakarta. Dan saya rasa sangat ramai, sangat antusias," ujar Morde dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan itu, M.A.C membawakan tiga lagu spesial mereka yaitu Lelah, Japrax, dan Cuma Saya.

Morde dan rekan M.A.C lainnya sangat bangga bisa unjuk gigi di Bundaran HI Jakarta. Ini kali pertama mereka tampil berdampingan dengan pelaksanaan car free day diadakan.

Sehingga menambah ramai penonton yang berdatangan untuk sekadar singgah ataupun ikut menari saat iringan musik mengalun.

"Keren sih karena ini perdana kami manggung di Bundaran HI, Jakarta. Ini pertama kali kami car free day dan manggung dengan konsep artinya yang orang sambil berolahraga sambil jogging pagi-pagi lewat tapi bisa singgah nonton kami," kata Morde.

Sebagai putra Tanah Papua, Morde berharap ke depannya event seperti ini akan terus digencarkan pemerintah. Kesempatan tersebut dinilai bisa menjadi ajang untuk kolaborasi antara milenial Papua dan milenial Jakarta khususnya yang berkecimpung di dunia seni.

Grup musik M.A.C tampil mempesona dalam acara Roadshow Sail Teluk Cenderawasih yang diadakan di Bundaran HI, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close