Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Khofifah Lantik Fattah Jasin sebagai Wabup Pamekasan

Selasa, 31 Mei 2022 – 12:15 WIB
Gubernur Khofifah Lantik Fattah Jasin sebagai Wabup Pamekasan - JPNN.COM
Suasana pelantikan Fattah Jasin sebagai wakil bupati Pamekasan di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Senin (30/5) malam. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap kolaborasi Pemkab Pamekasan dan pemprov makin kuat. Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melantik RB Fattah Jasin menjadi Wakil Bupati Pamekasan untuk sisa masa jabatan 2018-2023 di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Senin (30/5) malam.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 132.35-1263 tahun 2022 tentang Penetapan Pengangkatan Wakil Bupati Pamekasan.

Fattah Jasin menggantikan Wakil Bupati Pamekasan sebelumnya Raja'e yang meninggal pada 31 Desember 2020.

Wabup Pamekasan sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah dan akhirnya sempar dirawat di rumah sakit.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengajak bupati dan wakil bupati Pamekasan bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov Jatim guna mempercepat berbagai program pelayanan penyejahteraan bagi masyarakat.

Sebab, masih banyak tugas yang harus segera diselesaikan demi percepatan kesejahteraan masyarakat.

Di antaranya, pengentasan kemiskinan, indeks pembangunan manusia (IPM), pembukaan lapangan kerja, dan sebagainya.

"Mari kita ber-fastabiqul khairat, mari kita berlomba menuju kebaikan, mempercepat program pelayanan penyejahteraan bagi masyarakat," ungkap Khofifah.

Gubernur Khofifah melantik Fattah Jasin sebagai wakil bupati Pamekasan dan berharap kolaborasi antara kabupaten dan Pemprov Jatim makin meningkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close