Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Lampung Tolak Aksi Coret dan Konvoi

Kamis, 12 Mei 2011 – 01:51 WIB
Gubernur Lampung Tolak Aksi Coret dan Konvoi - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG – Diam-diam, Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. ikut menyoroti aksi perayaan kelulusan yang kerap dilakukan para pelajar. Untuk itu, ia mewanti-wanti agar para siswa merayakan kelulusan tanpa aksi berlebihan. Dirinya menilai perayaan kelulusan dengan mencoret-coret baju atau konvoi di jalan raya sebagai aksi yang tidak baik secara moral maupun etika.

Hal itu disampaikan Oedin –sapaan akrab Sjachroedin– usai menghadiri acara perpisahan SMAN 2 Bandarlampung,  Rabu (11/5). ’’Imbauan saya kepada mereka yang merayakan kelulusan, jangan ketika merayakan dilakukan dengan cara yang tidak baik,” ujarnya.

Orang nomor satu di Lampung itu melanjutkan, cara pelampiasan kegembiraan dengan aksi coret-coret ataupun konvoi di jalan itu seolah menunjukkan rasa tidak tahu berterima kasih kepada Tuhan. Di sisi lain, coret-coret dan konvoi kerap membuat orang lain terganggu.

’’Janganlah dengan coret-coretan atau dengan show di jalan. Itu kan nggak baik. Orang lain juga terganggu. Kesannya juga tidak tahu terima kasih dengan Tuhan,” tuturnya.

BANDARLAMPUNG – Diam-diam, Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. ikut menyoroti aksi perayaan kelulusan yang kerap dilakukan para pelajar. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close