Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Malut Yakin Nama Yudhistira Bamsoet akan Meroket di Dunia Politik

Rabu, 15 September 2021 – 22:15 WIB
Gubernur Malut Yakin Nama Yudhistira Bamsoet akan Meroket di Dunia Politik - JPNN.COM
Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan Yudhistira Bambang Soesatyo. Foto: dok. FPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Bambang Soesatyo , Anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bertemu khusus dengan Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba.

Pertemuan keduanya dalam rangka rapat konsolidasi terkait menyikapi kebijakannya pada pembangunan percepatan infrastruktur  dan pengembangan daerah tertinggal hingga tata kelola kehidupan  manusia seutuhnya pada periode kedua kepemimpinannya.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh kebijakan dari kepemimpinan Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani Kasuba yang sangat peduli pada rakyat yang paling miskin, karena beliau begitu konsen dalam pembangunan dan percepatan tata kelola  di daerahnya yang tertinggal," ujar pria yang akrab disapa Yudhis Bamsoet usai melakukan rapat konsolidasi di Jakarta Selatan, Senin (6/9).

Yudhis mengaku sangat mengagumi kebijakan kepemimpinan  Gubernur Maluku Utara H. Abdul Gani,

Pasalnya pada periode kedua kepeminpinannya, Abdul Gani terus fokus kebijakan kepada pembangunan insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di wilayah perbatasan daerah tertinggal dan investasi, pembangunan ekonomi dan pemanfaatan sumber daya alam, serta kehidupan sosial dan tata kelola pemerintahan. 

Yudhis mengakui  memang nama Abdul Gani Kasuba sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Maluku Utara.

Dia pernah terpilih satu periode menjadi wakil gubernur, kemudian pada pilgub berikutnya terpilih menjadi gubernur.

Selanjutnya pada periode kedua kepemimpinannya, Abdul Gani membuktikan memang dirinya dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Maluku Utara.


BERITA LAINNYA