Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gudang Plastik Ludes Dilalap Api

Minggu, 02 Juni 2013 – 01:01 WIB
Gudang Plastik Ludes Dilalap Api - JPNN.COM
KEBAKARAN hebat menghanguskan sebuah gudang plastik dan satu rumah toko di kawasan RT 007/008, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu sore (1/6). Sulitnya sumber air dan banyaknya rongsokan barang di lokasi tersebut membuat api sulit dipadamkan.

Kepala Sektor Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar) Kebon Jeruk, Fudholi, mengatakan, 30 unit mobil damkar gabungan dari Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diturunkan untuk memadamkan api. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari gudang plastik tersebut.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 18:00. Banyaknya barang plastik di lokasi membuat api cepat membesar," ucap Fudholi saat dihubungi tadi malam, (1/6).

Selain bangunan gudang seluas 20 X 30 meter itu, jilatan api juga melalap satu unit lantai atas ruko. Fudholi menuturkan, pemadaman terbilang sulit karena lokasi kebakaran jauh dari sumber air. Untuk mengantisipasi membesarnya api, petugas terpaksa menyedot air dari beberapa selokan terdekat di sekitar pemukiman warga.

KEBAKARAN hebat menghanguskan sebuah gudang plastik dan satu rumah toko di kawasan RT 007/008, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA