Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Tak Tuntut Harta Gana-Gini

Selasa, 02 Maret 2021 – 16:50 WIB
Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Tak Tuntut Harta Gana-Gini - JPNN.COM
Wulan Guritno telah mengguggat cerai suaminya Ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan, Wulan Guritno tidak mengajukan gugatan lain selain perceraian. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno telah menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut telah dilayangkan sejak 23 Februari 2021 melalui tim kuasa hukumnya secara e-Court.

Adapun gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

"Tim atau kuasa hukum daripada Sri Wulandari telah mengajukan gugatan secara elektronik atau E-Court dengan nomor perkara yaitu 916/Pdt.G/2021PAJS tertanggal 25 Februari 2021 yang kini telah terdaftar di paniteraan pengadilan agama Jakarta Selatan. Yang mengajukam gugatan perceraian terhadap suaminya, Adilla Dimitri," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah kepada wartawan, Selasa (2/3).

Ia menjelaskan, gugatan perceraian itu dilayangkan melalui sistem elektronik atau e-Court. Sehingga baik Wulan Guritno maupun tim kuasa hukumnya tak perlu datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ini perkara diajukan secara elektronik court, jadi tidak datang yang bersangkutan tetapi melalui e-Court," jelasnya.

Menurut Taslimah, pihaknya tidak dapat membeberkan alasan Wulan Guritno menggugat cerai suami yang telah bersamanya sejak 2009.

"Memang alasannya dicantumkam tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut," ucapnya.

Namun dari gugatan yang masuk diketahui Wulan Guritno tidak mengajukan gugatan harta gana-gini ataupun gugatan hak asuh anak.

"Untuk perkara tersebut yang masuk ke PA Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya," tegas Taslimah.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah menikah sejak 2009 lalu. Sebelum muncul kabar perceraian, rumah tangga keduanya hampir jarang diterpa isu miring.

Namun sayang, 12 tahun setelah menikah, Wulan Guritno justru menggugat cerai sang suami. Belum diketahui dengan pasti alasan aktris senior itu menggugat cerai suaminya. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Wulan Guritno telah mengguggat cerai suaminya Ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berikut penjelasan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close