Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Ngaji di OKI Sumsel Cabuli Tiga Bocah

Selasa, 03 September 2024 – 20:30 WIB
Guru Ngaji di OKI Sumsel Cabuli Tiga Bocah - JPNN.COM
Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menangani kasus oknum guru ngaji yang diduga melakukan pelecehan terhadap tiga korban. (ANTARA/ HO- Polres OKI)

jpnn.com, PALEMBANG - Oknum guru ngaji di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, melakukan pencabulan terhadap tiga bocah.

Tersangka kasus pencabulan tersebut ialah MM (54) tahun terungkap pada 11 Agustus 2024.

"Modus tersangka saat tengah mengajar muridnya mengaji sembari berbuat asusila pencabulan," kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres OKI Ipda Nuryadi saat konferensi pers, Selasa.

Dia menambahkan terdapat korban dari pelaku salah satunya KF yang mengeluh sakit di alat vitalnya saat sedang buang air kecil.

Kemudian orang tuanya awalnya tidak ada kecurigaan, kemudian anaknya kembali mengeluh sakit dan orang tuanya lantas membawa anaknya ke Puskesmas.

"Setibanya di sana, korban dilakukan pemeriksaan, lalu dokter berujar bahwa di area vitalnya terdapat luka lecet dan kemerahan yang diduga ada sesuatu yang dimasukkan dan kemungkinan pelecehan seksual," katanya.

Kemudian dokter menanyakan kepada korban dekat dengan siapa saja dan korban menjawab dekat dengan pak ustad dan sering digendongnya.

Mendapati jawaban tersebut, korban pun kembali ditanya-tanya oleh dokter lebih kurang 10 menit.

Gila, guru ngaji di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, cabuli tiga bocah sambil mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA