Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Imin Mengajak Keluarga Besar Muhammadiyah Wujudkan Perubahan Bersama AMIN

Minggu, 24 September 2023 – 20:34 WIB
Gus Imin Mengajak Keluarga Besar Muhammadiyah Wujudkan Perubahan Bersama AMIN - JPNN.COM
Gus Imin bersilaturahmi ke kantor PW Muhammadiyah Sulsel. Foto: Tim AMIN

jpnn.com - MAKASSAR – Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Imin mengajak seluruh keluarga besar Muhammadiyah ikut bergerak mewujudkan misi perubahan bangsa ke arah yang lebih baik, bersama pasangan bacapres-bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Gus Imin bersyukur karena keluarga besar Muhammadiyah juga antusias.

"Saya sangat terharu, sahabat-sahabat Muhammadiyah ternyata bersemangat untuk menjadi bagian dari perubahan bangsa. Insyaallah ini menjadi kekuatan yang terus-menerus, bahu-membahu supaya Indonesia bisa berubah menjadi negara yang lebih adil, makmur dan sejahtera,” tuturnya saat bersilaturahmi ke kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, di Kota Makassar, Minggu (24/9).

Dalam pertemuan tersebut, Gus Imin disambut dengan hangat jajaran pimpinan PW Muhammadiyah Sulsel. Ikut mendampingi Gus Imin, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Sekretaris Dewan Syuro PKB KH Syaifullah Maksum, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, dan sejumlah caleg dari PKB.

Cicit salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri itu mengatakan, semangat gelombang perubahan merata di berbagai kalangan.

Dia semula tidak membayangkan arus misi perjuangan ini akan mendapatkan respons dukungan yang luar biasa banyak dari berbagai unsur masyarakat dan organisasi.

"Kayaknya girah ini merata. Sejak deklarasi (AMIN), kami tidak pernah berhenti menerima undangan, mendapatkan dukungan dari organisasi-organisasi. Semua menjadi bagian dari keinginan untuk berubah,” katanya.

Gus Imin juga menuturkan, keinginan adanya perubahan ke arah yang lebih baik tidak lagi bicara soal partai politik yang mengusung AMIN.

Gus Imin bilang keinginan adanya perubahan tidak lagi bicara soal partai politik yang mengusung AMIN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close