Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Jazil PKB: Pak Prabowo dengan Pak Muhaimin Akrab

Sabtu, 06 April 2024 – 19:35 WIB
Gus Jazil PKB: Pak Prabowo dengan Pak Muhaimin Akrab - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat memberikan keterangan kepada awak media di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (6/4/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid atau Gus Jazil menyatakan bahwa partainya hingga kini tetap akrab dengan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Tidak hanya partai, kata dia, hubungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga akrab.

"Jadi begini, Gerindra dengan PKB itu akrab. Pak Prabowo dengan Pak Muhaimin akrab," kata Gus Jazil saat ditemui awak media di Jakarta, Sabtu (6/4).

Kendati demikian, Jazilul menilai pertemuan antara Cak Imin dan Prabowo Subianto tidak perlu di ruang publik, karena PKB dan Gerindra memiliki visi yang sama.

"Saya pikir kalau bertemu tidak usah di ruang publik, buat apa?" ungkapnya.

Oleh karena itu, Gus Jazil menegaskan bahwa hubungan Cak Imin dan Prabowo sampai saat ini tidak ada masalah.

"Kan, karena nasib saja (Cak Imin) tidak jadi wakil Pak Prabowo. Sudah banyak yang dibicarakan waktu itu, sudah disusun visinya," kata dia.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menetapkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai pasangan capres-cawapres terpilih pada Pilpres 2024.

Gus Jazil menegaskan Gerindra dengan PKB itu akrab. Pak Prabowo dengan Pak Muhaimin juga memiliki hubungan yang akrab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close