Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di MHExpo, Ramsay Sime Darby Health Care Kenalkan Parwisata Medis Berkelas Dunia

Sabtu, 25 Februari 2023 – 11:28 WIB
Hadir di MHExpo, Ramsay Sime Darby Health Care Kenalkan Parwisata Medis Berkelas Dunia - JPNN.COM
Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) berpartisipasi di pameran kesehatan MHExpo yang diselenggarakan oleh Malaysian Healthcare Travel Council (MHTC) di Jakarta. Foto: Dok RSDH

jpnn.com, JAKARTA - Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) berpartisipasi di pameran kesehatan MHExpo yang diselenggarakan oleh Malaysian Healthcare Travel Council (MHTC) di Jakarta mulai dari 23 hingga 26 Februari 2023.

RSDH adalah provider layanan kesehatan terkemuka di Malaysia dan Indonesia.

RSDH Group CEO, Peter Hong mengatakan partisipasi dalam MHExpo diharapkan mampu menjadi ajang mengenalkan pariwisata medis yang ditawarkan oleh Ramsay Sime Darby Health Care.

Di sisi lain, konsumen menjadi lebih paham akan pelayanan kesehatan.

RSDH mengelola 4 rumah sakit di Malaysia dan 3 rumah sakit di Indonesia. Salah satu yang dikekolah RSDH adalah Subang Jaya Medical Centre (SJMC).

SJMC merupakan rumah sakit yang mendapatkan penghargaan sebagai rumah sakit unggulan dari grup RSDH, terletak di lokasi strategis di kota perumahan Subang Jaya, Selangor yang merupakan salah satu tujuan pariwisata medis terkemuka di Asia Tenggara.

SJMC dikenal dengan onkologi terbaik di kelasnya dan prosedur inovatif di bidang kardiologi, hematologi, ortopedi, dan radiologi intervensi.

SJMC telah berhasil menangani lebih dari 800 kasus transplantasi tulang sumsum untuk orang dewasa dan anak-anak, dan lebih dari 50.000 prosedur Radiologi Intervensional (RI)

Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) berpartisipasi di pameran kesehatan MHExpo yang diselenggarakan oleh Malaysian Healthcare Travel Council (MHTC) di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA